Monday 21 June 2010

BESOK SAJA

Besok Saja,
pasti teman-teman semua pernah ngucapin hal serupa kayak diatas kalau ada tugas atau apalah.
Memang kita sering menunda melakukan tugas sampai besok,namun mungkin besok pun kita juga akan menundanya lagi sampai hari H nya.
Mana tak pusing kepala ini,kalau udah kepepet,tentunya hasilnya kurang memuaskan,dan disitulah rasa penyesalan itu timbul.Iya kan?
Kita semua berkeinginan untuk sukses,namun Kesuksesan itu datang pada orang yang mengerjakan pada hari ini juga hal-hal yang oleh orang lain akan dikerjakan besok.
Semakin Kita malas,maka semakin sering kita menunda pekerjaan sampai keesokan harinya.Bagaimana caranya biar tak malas,
kata Guru Kimia saya,beliau mengatakan bermalas-malaslah kamu sampai kamu malas untuk berbuat malas.Gimana,setuju nggak?

Oia ada pepatah mengatakan :

kalau sebuah tugas mengetuk pintumu,
persilahkan dia masuk;karena jika kita minta ia menunggu,
Dia akan pergi hanya untuk datang kembali
dengan membawa 7 tugas lainnya kedepan pintumu.


Memang betul kata pepatah diatas,tapi kenapa hal ini sering terjadi pada kita????
Justru dengan menundanyalah tugas-tugas tersebut akan semakin sulit,karena sebuah tugas sulit biasanya adalah kumpulan tugas-tugas mudah yang seharusnya telah diselesaikan minggu lalu.
Jadi,cobalah kita untuk dapat memperbaiki hidup ini.Saya merasakan ini adalah dorongan untuk saya menjadi semakin baik,dan bangkit dari keterlenaan akan waktu.Apalagi di umur yang masih muda
seperti saya,yang masih duduk di bangku SMA.Saya tidak ingin "BESOK SAJA"tapi saya ingin"LAKSANAKAN HARI INI",lagipula kita tidak tahu kapan ajal ini menjemput

Kasih Komentarnya ya.

Jimmy Lyons"Besok adalah satu-satunya hari dalam setahun yang menarik bagi orang malas"
AYO BANGKIT DARI KEMALASAN.

1 comment:

  1. fenny alvionita24 June 2010 at 22:11

    hmmmmmm..........
    yeeehh....~
    menarriik.......:DD

    ReplyDelete