Sunday 17 January 2010

Dapet DOLLAR dari Ziddu...buruan


Sudah kenal Ziddu kan??Ziddu adalah penyedia jasa free file hosting yang dapat menyimpan konten elektronik (seperti teks, gambar, suara dan video). Layanan ini juga tersedia di lebih dari 10 bahasa.

Salah satu keuntungan terbesar adalah bahwa Ziddu adalah 100% layanan gratis untuk semua pengguna internet tanpa pengecualian. Dengan demikian, pendaftaran ke situs web dan penggunaan semua layanan yang termasuk di dalamnya benar-benar gratis.



Semua anggota Ziddu dapat meng-upload sampai dengan 10 file pada satu waktu dengan ukuran total 2000 mega byte (200 mega byte per upload). Dalam beberapa menit setelah selesai mengupload anggota dapat membagi file-file tersebut dengan teman-teman mereka dan seluruh dunia secara on-line.

Jika ada sesuatu pikiran negatif pada penggunaan website ini, tentu saja fakta bahwa Ziddu dikelilingi dari berbagai iklan yang beberapa diantaranya adalah poping-up. Di sisi lain, Ziddu merupakan sumber pendapatan untuk terus menawarkan layanan gratis.

Ziddu juga memungkinkan anggota untuk mengundang teman-teman atau / dan membuat teman baru dan berbagi file dengan mereka untuk bergabung dengan Ziddu. Anda dapat melakukan hal ini melalui link afiliasi pada menu akun Anda.

Nah, setiap file yang didownload dengan unique visitor kita mendapatkan $ 0.001 / file. Bayangin jika kita memiliki 100 file dan didownload oleh 10 unique visitor tiap hari, kita akan mendapatkan $ 1.00 / hari. Kemudian Ziddu juga memberikan komisi $ 0.10 setiap kali kita berhasil mengajak seseorang untuk gabung dengan ziddu melalui program afiliasinya.



ini cara gabungnya

1. Silahkan klik di sini.
2. Silahkan isi Nama, Email, Password, dan kode verifikasi. Tekan submit.
3. Oke,,kini tinggal anda upload,,setiap yang download datamu,,pasti dibayar.

Good Luck

No comments:

Post a Comment